LAPORAN UJI KOMPETENSI KEJURUAN (UKK)
TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN


SMK MUHAMMMADIYAH PURWODADI
TAHUN AJARAN 2017/2018

KATA PENGANTAR

Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga akhirnya dapat menyelesaikan tugas laporan UKK (Ujian Kompetensi Keahlian).
Penyusunan laporan praktik kerja industri ini adalah salah satu syarat untuk mengikuti UAN (Ujian Akhir Sekolah).
Tidak lupa saya akan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselesainya proses pelaksanaan dan penyusunan laporan ini yang saya tujukan kepada :
1.      Bapak Sumarjo, S.Fil.I selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Purwodadi.
2.      Bapak Nano Iswanto, S.Pd selaku kepala program studi TKJ di SMK Muhammadiyah Purwodadi.
3.      Semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu yang senantiasa selalu membantu baik moral maupun materi, sehingga saya dapat melanjutkan penyusunan laporan ini hingga selesai pada akhirnya.
Penulis menyadari bahwa laporan ini masih jauh dari sempurna. Dengan dasar itu, Saya mengharap kritik dan saran yang membangun dari semua pihak. Semoga laporan ini berguna bagi para pembaca pada umumnya.

Purwodadi,
Penyusun

LEMBAR PENGESAHAN

LAPORAN UJI KOMPETENSI KEJURURAN (UKK)
TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN

DISUSUN SEBAGAI SALAH SATU PERSYARATAN
KELULUSAN UNBK

PROGRAM KEAHLIAN                 : TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN
DISUSUN OLEH                             : LATHIFAH NUR FITRI
KELAS                                             : XII TKJ


Disahkan di                 : SMK MUHAMMADIYAH PURWODADI
Pada Tanggal              : 13 Februari 2018


MENGESAHKAN
Pembimbing,


Nano Iswanto,S.Pd
Penguji,





Menyetujui,
Kepala Sekolah,



Sumarjo,S.Fil.I

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat gantungan kunci